Mengapa kita perlu hidup dan hadir dikuliah DKV Unindra?

12 September 2022

Nama: Bayu Riadinata
Kelas: R3L
Npm: 202146500903
Dosen: Angga Kusuma Dawani, M. Sn.


     Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra? Karna didalam jurusan Desain Komunikasi Visual banyak sekali aspek aspek penting dalam hidup kita maupun aspek aspek lainya. Saya memilih masuk DKV unindra karna harganya terjangkau dan diDKV Unindra mempunyai ciri khasnya yaitu wayang.

     Sebelum saya masuk DKV Unindar saya mengambil jurusan multimedia. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di DKV unindar ini, Banyak sekali mata kuliah di jurusan DKV diantaranya bisa menyalurkan hobi kita, seperti kita suka menggambar, fotografi, mendesain, animasi, dll.

     Alasan saya masuk jurusan DKV karna saya ingin meneruskan jurusan saya diSMK kemarin yaitu Multimedia, selain ingin melanjutkan jurusan diSMK tujuan saya masuk DKV karna ingin belajar menggambar. karna kita sekarang masuk di era digital maka peluang pekerjaan di dalam jurusan DKV sangat banyak sekali seperti, desain grafis, digital marketing, animasi, konsultan desain, UI UX Desain, fotografer, dll.

Postingan populer dari blog ini

Teori Mimess dan Teori Significant Form

Goldbaltt, David - A Formal Analysis